Jelang Uji Coba, Pelatih Persib Waspadai Kekuatan Skuad PSGC Ciamis

30/11/2013 0 Comments
Jelang Uji Coba, Pelatih Persib Waspadai Kekuatan Skuad PSGC Ciamis

Inilah pemain asing asal Liberia Moses Power yang kini tengah mengikuti seleksi di tim PSGC Ciamis. Moses tampaknya dengan berlatih dengan salah seorang pemain PSGC, Jum’at (29/11). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman tampaknya mewaspadai kekuatan tim PSGC Ciamis. Menurut Djanur–sapaan akrabnya—kekuatan tim PSGC lebih solid dibanding Persikab Kabupaten Bandung. Pasalnya, kerangka tim “Laskar Galuh” sudah terbentuk dan teruji karena baru saja mengakhiri putaran 8 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia.

Sementara laga uji coba antara Persib melawan PSGC akan digelar di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (1/12). “Saya memprediksi permainan PSGC akan lebih bagus dari Persikab. Ditambah juga mereka saat ini diperkuat 3 pemain asing,” ujarnya, Jum’at (29/11).

Namun demikian, kata Djanur, jika secara keseluruhan tim dirinya belum mengetahui kekuatan skuad PSGC. ”PSGC dipastikan akan tampil lebih ngotot, apalagi mereka bermain di hadapan publiknya sendiri. Saya yakin partai uji coba melawan PSGC akan lebih menarik,” katanya.

Terkait akan diturunkannya striker Persib Bandung Sergio Van Djik pada laga uji coba melawan PSGC, menurut Djanur, belum bisa dipastikan.”Kita lihat saja nanti. Pasalnya, bekas cederanya sempat kambuh lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, mengaku skuadnya sudah siap tempur melawan ketangguhan Persib Bandung. Menurutnya, meski laga tersebut hanya sebatas uji coba, tetapi pihaknya sudah mengintruksikan anak asuhannya untuk bermain ngotot selama laga berjalan.

”Pada pertandingan melawan Persib kemungkinan kita akan menurunkan tiga pemain asing yang kini tengah mengikuti seleksi. Dan dua pemain asal Korsel dan satu pemain asal Liberia yakni Moses Power saat ini sudah berada di Ciamis,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!