Kang Agun: Masyarakat Ciamis Harus Bangga Dengan Prestasi PSGC

01/11/2013 1 Comment
Kang Agun: Masyarakat Ciamis Harus Bangga Dengan Prestasi PSGC

Dengan menggunakan kaos Balad Galuh (superter PSGC), Anggota DPR RI asal Kabupaten Ciamis yang juga Ketua Komisi II DPR RI, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa Bc.IP.,M.Si, menyaksikan laga uji PSGC Ciamis melawan Bandung All Star, di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (01/11). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dalam masa resesnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar X, Anggota DPR RI asal Kabupaten Ciamis yang juga Ketua Komisi II DPR RI, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa Bc.IP.,M.Si, ternyata menyempatkan diri menonton partai uji coba PSGC Ciamis melawan Bandung All Star, di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (01/11).

Ketika ditemui HR usai pertandingan, Kang Agun—demikian dia akrab disapa– mengatakan, sangat tertarik melihat permainan tim “Laskar Galuh”, apalagi sampai bisa mengalahkan sekelas tim yang bermaterikan eks pemain Persib Bandung yang notabane sudah malang melintang di kompetisi ISL.

”Seluruh elemen masyarakat Tatar Galuh harus bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh PSGC. Apalagi sekarang saya dengar dan sering membaca di media bahwa PSGC Ciamis lolos ke Divisi Utama,” ujarnya.

Selain itu, Kang Agun juga mengaku bangga kepada Manager PSGC yang telah bekerja keras dan berjuang untuk memajukan persepakbolaan Ciamis, sehingga bisa lolos ke Divisi Utama.

Kang Agun juga berharap, masyarakat Ciamis bisa memberikan dukungan positif dan menjadi penonton yang baik pada setiap PSGC berlaga. Jangan sampai memberikan dukungan yang tidak sportif, sehingga bisa membuat hilangnya kepercayaan dari masyarakat.

”Saya pun sangat kagum dengan animo penonton yang begitu luar biasa. Ini adalah sebuah tontonan yang menarik. Dan saya juga berharap jangan sampai ada penonton yang ‘nakal’ dengan tidak membeli tiket saat masuk ke stadion, karena bagaimanapun tiket masuk adalah sebuah partisipasi untuk memajukan persepakbolaan Ciamis,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Rudi November 02, at 10:46

    majulah persepakbolaan Indonesia, terima kasih Kang Agun mw memperhatikan.

    Reply

Leave a Reply