Kasihan! Jalan Kabupaten di Pangandaran Kondisinya Rusak Parah

15/11/2013 0 Comments
Kasihan! Jalan Kabupaten di Pangandaran Kondisinya Rusak Parah

Jalan Kabupaten di Padaherang kondisinya memprihatinkan. Photo : Madlani/HR

Padaherang, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah ruas jalan Kabupaten yang melintasi wilayah Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, kondisnya memprihatinkan. Selain terdapat lubang (kubangan), kondisi itu juga diperparah bila hujan turun, jalan menjadi becek. Tidak jarang, sejumlah pengendara roda dua terperosok.

Masyarakat sekitar sudah sejak lama berharap, ada kepedulian dari Pemerintah, untuk mengatasi persoalan yang terjadi di wilayah itu. Masyarakat juga berdalih, mereka sudah menunaikan kewajiban membayar pajak.

“Buktinya, Padaherang pernah mendapat trophy, sepeda motor dan in focus, karena menjadi daerah yang baik dalam pembayaran pajak,” ungkap Hermat Lesmana, warga Paledah, Selasa (12/11).

Tetapi sangat disayangkan, kata Hermat, apa yang menjadi hak masyarakat, perbaikan jalan, sampai saaat ini belum bisa dirasakan. Akibatnya, untuk beraktifitas masyarakat dan penggguna jalan menjadi tersendat.

“Saya prihatin dan miris, bila dibandingkan masa orde baru. Sekarang, akibat kondisi jalan rusak, banyak warga mengeluh sakit badan dan perut jika melewati jalan ini. Ironis,” pungkasnya. (mad/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply