Laga Uji Coba Persib vs Persib U -19 di Ciamis Batal Digelar

24/11/2013 0 Comments
Laga Uji Coba Persib vs Persib U -19 di Ciamis Batal Digelar

Ilustrasi. Foto: Istimewa/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pertandingan uji coba yang akan mempertemukan Persib Bandung versus Diklat Persib U 19, yang rencananya akan digelar di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (27/11), ternyata batal digelar. Kepastian ini dikatakan Asisten Manager PSGC Ciamis, Aef Saefullah, Sabtu (23/11).

Menurut Aep, batalnya pertandingan tersebut, setelah adanya informasi dari pihak manajemen Persib Bandung ke panpel PSGC.”Tadi ada informasi dari manajemen Persib via telepon bahwa laga uji coba tersebut batal dengan alasan Persib U-19 belum siap,” ujarnya.

Namun demikian, batalnya pertandingan uji coba yang sebelumnya akan menghadirkan Persib U-19 itu, tidak mengubah jadwal TC Persib Bandung di Stadion Galuh Ciamis. “TC Persib di Ciamis tetap jadi. Mereka akan datang hari Senin (25/11). Dan TC tersebut akan berlangsung selama satu minggu,” kata Aep.

Sebelumnya, Panpel PSGC Ciamis sudah mengumumkan di berbagai spanduk dan panplet bahwa akan digelar laga uji coba antara Persib Bandung melawan Persib U-19, Rabu (27/11), di Stadion Galuh Ciamis. Sementara laga uji coba Persib Bandung melawan PSGC Ciamis, sedianya akan digelar Minggu (1/12/2013), di tempat yang sama. “ Kalau uji coba Persib melawan PSGC, Insya Allah jadi, “ pungkas Aep. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply