Lawan Kwarta Deli Serdang, PSGC Ciamis Dipastikan Kehilangan 3 Pilar Utama

11/11/2013 0 Comments
Lawan Kwarta Deli Serdang, PSGC Ciamis Dipastikan Kehilangan 3 Pilar Utama

PSGC Ciamis saat ditahan imbang tim Bintang Jaya Asahan, dalam lanjutan babak 8 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (9/11) sore. Foto: Eli Suherli/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tiga pemain utama PSGC Ciamis dipastikan akan absen kembali saat melawan Kwarta Deli Serdang pada laga lanjutan babak 8 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia (LI), di Stadion Galuh Ciamis, Senin (11/11) sore. Tiga pemain yang absen tersebut, yakni Eki Nurhakim, Sopandi dan Imam yang pada laga sebelumnya pun tidak bisa dimainkan karena alasan yang berbeda.

Asisten Manager PSGC Ciamis, Aep Saefulloh, mengatakan, tim “Laskar Galuh” akan kembali kehilangan tiga pilar utamanya saat menghadapi Kwarta Deli Serdang yang akan dimainkan pada sore hari ini pada pukul 15.30 WIB. Menurutnya, Eki Nurhakim masih didekap cedera pada pangkal pahanya dan saat ini masih dalam proses pemulihan.

Sementara Sopandi, lanjut Aep, dipastikan akan absen kembali karena ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. “Sopandi sudah izin ke pihak manajemen bahwa dia harus pulang ke kampung halamannya untuk urusan keluarga. Sementara Imam tengah mengalami sakit dan saat ini masih dalam tahap pemulihan, “ ujarnya, kepada HR, Minggu (10/11).

Menurut Aep, meski “Laskar Galuh” harus kembali kehilangan tiga pilar utamanya, namun tim pelatih sudah menyiapkan penggantinya. “ Kalau secara tim, absennya tiga pilar utama ini tidak menjadi masalah. Karena tim pelatih sudah menyiapkan pemain pengganti yang kualitasnya hampir sama dengan tiga pemain tersebut, “ ujarnya.

Aep mengungkapkan, setelah ditahan imbang 1-1 saat melawan Bintang Jaya Asahan, Sabtu (9/11) lalu, “Laskar Galuh” saat ini sudah siap tempur untuk menghadapi Kwarta Deli Serdang. “ Meski kemarin bermain seri, tapi kami tetap opitimis bisa memenangkan 2 laga sisa dan lolos ke putaran final Divisi I, “ ungkapnya. (Bgj/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply