Lawan Persib, PSGC Ciamis Turunkan 2 Pemain Korsel dan 1 Liberia

29/11/2013 0 Comments
Lawan Persib, PSGC Ciamis Turunkan 2 Pemain Korsel dan 1 Liberia

Ilustrasi. Foto: Istimewa/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Selain menimba pengalaman melawan tim yang levelnya satu kelas diatasnya, pertandingan uji coba melawan Persib Bandung tampaknya akan digunakan PSGC Ciamis untuk menyeleksi tiga pemain asing yang saat ini sudah tiba di Ciamis. Laga uji coba ini akan dihelat di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (1/12) sore.

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, mengatakan, timnya akan menurunkan tiga pemain asing pada laga uji coba melawan Persib. Diharapkan, tiga pemain asing itu bisa menunjukan performa terbaiknya, sehingga bisa membantu kekuatan tim.

“Kalau permainan mereka menjanjikan dan sesuai dengan kebutuhan tim, kita tidak akan berlama-lama untuk mengikat kontrak pemain asing tersebut, “ ungkapnya, kepada HR, Rabu (27/11).

Menurut Heri, tiga pemain asing itu 2 diantaranya pemain asal Korea Selatan (Korsel). Dan satu lagi pemain asal Liberia. “Pemain asal Korsel itu, yakni Kim Sang Duk dan Shin Hyun Jun. Sementara pemain asal Liberia bernama Moses Power,” ujarnya.

Heri mengatakan, selain tiga pemain tersebut, pihaknya pun akan kedatangan 1 pemain asing lagi dari Brazil.” Namun, untuk pemain Brazil belum bisa memastikan kapan tiba di Ciamis. Karena sampai sekarang belum ada informasi,” katanya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply