Niat Betulkan Pompa Air Malah Tewas Kesetrum

04/11/2013 0 Comments
Niat Betulkan Pompa Air Malah Tewas Kesetrum

Yayan didampingi salah seorang petugas Koramil tengah menunjukkan lokasi dimana Aep tewas kesetrum. Foto: Eva Lativah/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aep Saefudin (52), warga Dusun Karangpucung,RT.31/10, Desa Balokang, Kec/Kota Banjar, tewas tersengat kabel listrik yang terkelupas saat dirinya hendak membetulkan mesin pompa air di belakang rumahnya, Minggu pagi (3/11),sekitar jam 08.00 WIB.

Menurut saksi mata, Yayan (48), mengatakan, sebelum kejadian korban sempat mampir dulu ke rumahnya meminjam sebuah kunci. Kemudian korban pamit untuk membetulkan mesin penyedot air yang ada dibelakang rumahnya.

Namun tidak lama berselang tiba-tiba korban berteriak, dan saat itu juga Yayan bersama tetangga lainnya bergegas untuk menolong korban yang sudah tersungkur. Tapi upaya tersebut gagal karena kabel yang menempel ditubuh korban mengalir listrik bertegangan tinggi.

“Saya dengan teman-teman sudah berusaha menolongnya, namun kabel listrik yang menempel ditubuhnya tegangannya sangat kuat,” terang Yayan.  Selanjutnya kasus ini ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsekta Banjar. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!