OKP & Ormas Nyatakan Dukung Program Pemkab Pangandaran

01/11/2013 0 Comments
OKP & Ormas Nyatakan Dukung Program Pemkab Pangandaran

Logo Kabupaten Pangandaran

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Sedikitnya tujuh belas organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi masyarakat (Ormas), yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pangandaran, siap mendukung program pemerintahan Kabupaten Pangandaran kedepan.

Hal itu disampaikan Ketua Pagar Nusa Pangandaran, Dasep S Ubaidillah, ketika ditemui HR, belum lama ini. Menurut dia, ke 17 OKP dan Ormas itu sudah melakukan audiensi dengan Pj Bupati dan pejabat teras, di Pangandaran, Rabu 13 Oktober lalu.

“Intinya dari audiensi itu adalah untuk mendukung program pemerintah. Terlebih dari itu, kami berharap kondusifitas di internal pegawai baik PNS atau non PNS bisa terjaga,” katanya.

Dasep menuturkan, jika di internal pemerintah terjadi gejolak, atau misalnya terjadi ketidakharmonisan, dia khawatir akan berdampak buruk pada pelaksanaan kerja atau roda pemerintah.

“Tatanan birokrasi bisa berjalan dengan lancar, tanpa harus ada interverensi dari pihak lain,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua Gibas Kabupaten Pangandaran, Yana Macan, mengungkapkan, ke 17 OKP dan Ormas sudah menyatakan kesiapannya, untuk menjadi pendorong agar program pemerintah kabupaten Pangandaran berjalan lancar.

“Dari ke 17 OKP dan Ormas sudah menyepakati 14 point. Intinya adalah untuk mendukung pelaksanaan program pemerintah. Semua sepakat, bahwa masyarakat harus menyatukan persepsi, yang sesuai dengan cita-cita awal pemekaran Pangandaran,” pungkasnya. (Syam/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!