Pemilihan Ketua DPC PD Ciamis, 9 Kandidat Kembalikan Formulir

23/11/2013 0 Comments
Pemilihan Ketua DPC PD Ciamis, 9 Kandidat Kembalikan Formulir

Ketua OC Muscab DPC Partai Demokrat Ciamis, Nur Muttaqien menerima pengembalian formulir dari sembilan Bakal Calon Ketua DPC. Photo : Dian Sholeh WP/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sedikitnya sembilan orang sudah mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Parta Demokrat Ciamis dan DOB Pangandaran, kepada pihak panitia penyelenggara.

Ketua OC, Nur Mutaqin S.HI., Sabtu (23/11), mengatakan, untuk Balon Ketua DPC PD Kabupaten Ciamis, yang sudah mengembalikan Formulir pendaftaran sebanyak 5 orang. Sedangkan untuk Balon Ketua DPC PD di DOB Kabupaten Pangandaran 4 orang.

Diantara kelima orang balon tersebut, kata Nur Muttaqien, diantaranya, Edi Junaedi, Uu Wijaya, Yana Setiana, Yoyo Waryo, dan Iwan Kurniawan. Untuk DOB Pangandaran, Sutan Abdurrosyid, Sofyan Hidayat, Syarif Khaerul Anwar (Hery) dan Totong Herawan.

”Lolos dan tidaknya, tergantung verifikasi nanti. Rencananya, besok berkas akan dibawa ke Bandung. Batasan waktu verifikasi, sampai pelaksanaan Muscab,” tuturnya.

Yoyo Waryo, salah satu balon, mengaku optimis, dia akan lolos saat verifikasi. Selain itu, dia mengklaim sudah mengantongi dukungan dari sembilan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat.

”Jika nanti saya mendapatkan kepercayaan untuk menduduki Ketua DPC, (visi) saya ingin adanya penyeimbangan politik, ekonomi, menuju kader solid dan militan. Kader partai juga akan diberdayakan secara ekonomi, sehingga menjadi kader yang sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu Syarif, atau yang lebih akrab disapa Hery, juga mengklaim sudah mendapatkan dukungan tiga PAC.  “Kami akan berusaha mencetak kader-kader demokrat untuk menjadi kader yang militan, khususnya di DOB Pangandaran. Selain itu, ingin mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap partai,” pungkasnya. (DSW/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply