Penghuni Pasar Wisata Pangandaran Dihebohkan Foto Hantu Wanita

06/11/2013 0 Comments
Penghuni Pasar Wisata Pangandaran Dihebohkan Foto Hantu Wanita

Pasar Wisata Pangandaran.Foto: Istimewa/net

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Inilah foto penampakan hantu wanita yang diakui Ujang hasil jepretannya dengan menggunakan foto kamera ponsel. Foto: Dokumentasi Ujang

Inilah foto penampakan hantu wanita yang diakui Ujang hasil jepretannya dengan menggunakan foto kamera ponsel. Foto: Dokumentasi Ujang

Warga yang berada di Blok A Pasar Wisata Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Selasa (5/11), heboh menyusul adanya pengakuan dari salah seorang penghuni ruko yang mengaku tidak sengaja mengabdikan penampakan sesosok mahluk halus pada kamera ponselnya.

Penghuni ruko itu bernama Ujang (40), seorang pedagang baso yang mengontrak sebuah ruko di Pasar Wisata Pangandaran. Foto penampakan sesosok mahluk halus itu didapat ketika dia tengah berada di ruko. “Awalnya saya melihat seperti ada bayangan lewat, tapi saat dilihat dengan mata telanjang, hanya tampak bayangan mirip sosok manusia,” ujarnya.

Ketika melihat kejadian aneh itu, Ujang mengaku tidak ada perasaan ciut sedikit pun. Karena saat melihat bayangan mirip manusia tersebut tepat di siang bolong. ” Saya penasaran saja, masa jam 12 siang ada hantu,” katanya.

Ketika rasa penasarannya memuncak, Ujang pun berinisiatif mengabadikan bayangan itu pada foto ponselnya. “Tapi, setelah melihat hasil gambar foto, saya terkejut bukan main, ternyata bayangan itu berubah menjadi sosok wanita mirip hantu,” akunya.

Menurut Ujang, apabila dikaitkan dengan cerita anak buahnya, Doni, yang masih satu kontrakan dengan dirinya, menceritakan bahwa pernah bermimpi bertemu dengan sesosok hantu wanita yang mengaku penunggu ruko tersebut.

Ketika ditanya apakah foto itu hanya sebuah rekayasa gambar untuk membuat sensasi semata, Ujang langsung membantahnya.” Sumpah ini foto asli, saya tidak berbohong,” tegasnya.

Menyusul adanya gambar foto hantu di Pasar Wisata tersebut, membuat tetangga dan warga sekitar yang sama penghuni ruko berbondong-bondong ingin melihatnya. Bahkan, cerita dan pengakuan tidak masuk akal ini berhasil menjadi buah bibir di warga sekitar. (Syam/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply