Polisi Kejar Pelaku Curas, Sempat Terjadi Kecelakaan di Parungsari Banjar

02/11/2013 0 Comments
Polisi Kejar Pelaku Curas, Sempat Terjadi Kecelakaan di Parungsari Banjar

Mobil Avansa yang digunakan empat pelaku kejahatan sebelum mereka berhasil kabur ke Hutan Babakan Ciaren Purwaharja saat dikejar Anggota Satreskrim Polresta Banjar, Jum’at (1/11). Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Saat anggota Satreskrim Polresta Banjar mengejar Mobil Avansa yang digunakan empat kawanan pelaku Curat (pencurian pemberatan) dan Curas (pencurian kekerasan), dikabarkan sempat tejadi kecelakaan lalu lintas di jalan Parungsari Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Jum’at (1/11).

Peristiwa laka lantas itu berawal ketika mobil yang dikendarai pelaku melaju dengan kecepatan tinggi. Saat itu, mobil pelaku menyenggol kaca spion mobil yang berada di depannya. Pengendara sepeda motor pun turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Pemilik mobil yang kaca spionnya disenggol mobil pelaku diketahui bernama Edi. Menurut Edi, saat itu mobil yang dikendarainya tengah berhenti di lampu merah Parungsari. Tiba-tiba dari arah belakang, muncul sebuah Mobil Avanza hitam dengan kecepatan tinggi dan menyenggol kaca spion mobilnya.

Karena merasa dirugikan kaca spion mobilnya pecah, Edi pun mengejar mobil tersebut. Saat dikejar mobil itu malah kembali menyenggol sepeda motor yang tengah melaju di depannya, hingga pengendaranya terjatuh. Dia pun terus mengejar mobil itu dengan maksud untuk menghentikan dan meminta pertanggungjawaban menyusul pecahnya kaca spion mobilnya. [Baca: Berhasil Lolos Saat Diburu, Mobil Pelaku Curas Ditembak Polisi Banjar]

“Tiba-tiba mobil itu berhenti mendadak di pinggir jalan di daerah Ciaren Randegan. Ada 4 orang keluar dari mobil dan langsung lari ke arah hutan jati,” kata Edi, kepada HR, Jum’at (1/11).

Edi juga mengaku tidak menduga bahwa mobil yang dikejarnya itu ternyata tengah dikejar juga oleh anggota kepolisian.”Tak selang berapa lama, datang kembali sebuah mobil dan penumpangnya keluar sembari membawa senjata, lantas mengejar empat orang yang lari ke hutan. Belakangan diketahui ternyata yang mengejar empat orang itu adalah polisi,” katanya. (PRA/R2/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!