Polresta Banjar Kembangkan Penyelidikan Pelempar Batu ke Kantor PDI

20/11/2013 0 Comments
Polresta Banjar Kembangkan Penyelidikan Pelempar Batu ke Kantor PDI

Kapolresta Banjar, AKBP. Asep Saepudin, SIK

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Hingga saat ini, jajaran Polresta Banjar masih melakukan pengembangan penyelidikan terhadap dua orang pelaku pelemparan Kantor Dewan Pimpinan Cabang Parta Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Banjar, yang terjadi pada Minggu petang (17/11).

Kapolresta Banjar, AKBP. Asep Saepudin, SIK., mengatakan, untuk sementara ini pihaknya sudah mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP, serta melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, dan berkoordinasi dengan ketua parpol yang ada di Kota Banjar.

“Yang diperiksa ada beberapa saksi, terutama informasi dari satu orang penjaga kantor tersebut, kemudian beberapa masyarakat, termasuk juga informasi-informasi lain kita tampung. Mengenai indikasinya ya nanti hasil penyelidikan baru kita sampaikan kalau sudah terungkap semua,” kata Asep, Selasa (19/11).

Lebih lanjut dia menyebutkan, ciri-ciri pelaku sendiri untuk sementara ini pihaknya belum dapat memastikan. Meski begitu, namun Asep mengatakan, Insya Alloh dalam beberapa hari ke depan pihaknya bisa mengungkap siapa sebetulnya pelaku pelemparan Kantor DPC PDIP.

“Di kepolisian kita bekerja sama-sama, bagian Intelejen, Reserse, termasuk juga fungsi-fungsi yang lain. Dan pada saat kejadian itu kita juga langsung melakukan pengamanan di TKP, dan kemarin kita sudah koordinasi dengan ketua salah satu parpol, dan kita hanya memantau saja. Sedangkan mengenai penjagaan di kantor parpol lain untuk sementara ini tidak ada. Kita juga berupaya mudah-mudahan pelakunya bisa segera terungkap,” kata Asep. (Eva/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply