Rabu, Persib vs Persikab Akan Bertanding di Ciamis

26/11/2013 0 Comments
Rabu, Persib vs Persikab Akan Bertanding di Ciamis

Ilustrasi. Foto: Istimewa/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Persikab Kabupaten Bandung akhirnya menjadi tim pengganti sebagai lawan uji coba Persib Bandung yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (27/11), setelah Persib U-19 mendadak membatalkan laga uji coba tersebut. Kepastian ini diungkapkan Assisten Manager PSGC Ciamis, Aef Saefullah, saat ditemui HR, Senin (25/11).

Aep menjelaskan, manajemen PSGC sebagai pihak penyelenggara laga uji coba tersebut, sempat kelimpungan ketika Persib U-19 mendadak membatalkan ke Ciamis. Pasalnya, pihaknya sudah menyebarkan spanduk dan pamplet bahwa pada hari Rabu (27/11), akan digelar laga uji coba antara Persib Bandung melawan Persib U-19.

“Ketika Persib U-19 membatalkan ke Ciamis, kita langsung bergerak mencari tim pengganti. Alhamdulilah, akhirnya Persikab bersedia untuk menjadi tim pengganti sebagai lawan Persib di laga uji coba tersebut, “ terangnya.

Menurut Aep, kurangnya kesiapan Persib U-19 untuk bertanding dengan Persib senior yang menjadi alasan pembatalan tersebut.  ”Jadi, kami pastikan nanti hari Rabu, Persib Bandung akan bertanding melawan Persikab di Stadion Galuh Ciamis. Dan di mulai pada hari Selasa, penggemar sepakbola Ciamis sudah bisa membeli tiket pertandingan,” ujarnya.

Aep pun mengaku lega ketika manajemen Persikab menyatakan bersedia bertanding melawan Persib Bandung di Ciamis. “Kami kemarin terus berusaha mencari tim pengganti. Karena kami tidak mau mengecewakan penggemar sepabola Ciamis,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply