Ratusan Warga Babakan Pangandaran Laporkan Ormas ke Polisi

Ratusan Warga Babakan Pangandaran Laporkan Ormas ke Polisi

Sebuah tower di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, yang dirusak sekelompak orang. Warga menuding pelaku pengrusakan tower tersebut adalah salah satu Ormas yang berada di Pangandaran. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ratusan warga asal Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, mendatangi Polsek Pangandaran, Kamis (14/11). Mereka melaporkan aksi premanisme dan aksi pengrusakan yang dilakukan oleh salah satu ormas yang berada di Pangandaran. Ormas itu dilaporkan karena diduga telah merusak tower milik salah satu perusahaan seluler yang berada di lingkungan mereka.

Ratusan warga yang merasa tidak dihargai tersebut, melakukan dialog dengan pihak kepolisian Polsek Pangandaran. Saat berdialog, warga diterima oleh Wakapolsek Pangandaran, AKP Sohet. Dalam dialog tersebut, perwakilan warga menuntut pihak kepolisian untuk mengusut aksi pengrusakan yang diduga dilakukan oleh salah satu Ormas tersebut.

Sementara itu, Wawan Kurniawan, perwakilan warga Babakan, saat berorasi di halaman kantor Polsek Pangandaran, menegaskan, pihaknya akan datang kembali dengan massa yang lebih besar jika pihak kepolisian tidak segera menangkap pelaku pengrusakan tower di Desa Babakan.“Pembangunan tower selular harus tetap berjalan. Dan apabila ada kesalahan terkait tower tersebut, biarkan pihak Pemkab Pangandaran yang menertibkan, “ tegasnya.

Sementara itu, di depan warga, pihak kepolisian berjanji akan segera menindaklanjuti aksi pengrusakan tower tersebut. Setelah dilakukan dialog, akhirnya warga pun membubarkan diri dengan tertib. (Ntang/R2/HR-Online)

 

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles