Saat Betulkan Pompa Air, Sahri Tewas Kesetrum

28/11/2013 0 Comments
Saat Betulkan Pompa Air, Sahri Tewas Kesetrum

Ilustrasi. Foto: Istimewa/Net

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Nasib malang menimpa Sahri, warga Dusun Citaman RT 27/RW 07, Desa Kawasen, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Pria berumur 38 tahun ini tewas akibat kesetrum aliran listrik saat membetulkan pompa air di kamar mandi rumahnya, Rabu (27/11).

Marmin (48), saksi mata yang juga tetangga korban, mengatakan, Sahri saat itu sedang membetulkan pompa air di kamar mandi sekitar pukul 14.30 WIB. Dibantu oleh istrinya dan Marmin sendiri, Sahri mencoba membongkar pompa air yang rusak tersebut.

Namun, tiba-tiba Sahri tidak sengaja menyentuh sebuah kabel beraliran listrik. Dia pun akhirnya terpental hingga tergeletak di lantai.  “Setelah keseterum, Sahri jatuh ke lantai kamar mandi sembari menjerit kepanasan. Saya bersama Marsinem (istri korban) langsung menolongnya, dan Sahri sempat pingsan,” ujarnya.

Melihat kondisi Sahri yang tampak kritis, lanjut Marmin, pihak keluarga dan warga kemudian menbawanya ke Puskesmas Banjarsari untuk mendapat pertolongan medis. Namun, tak lama berselang, ketika mendapat perawatan medis, Sahri malah menghembuskan nafas terakhirnya.

“Nyawanya tidak bisa tertolong, meskipun kami cepat membawa dia ke Puskesmas,” ujar Marmin.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Banjarsari, Kompol Ucu Kartono melalui Kanit Reskrim Aiptu Sakur, membenarkan adanya salah seorang warga yang tewas kesetrum. “Ya betul kami sudah mendapat laporan dari warga setempat. Setelah dilakukan olah TKP, kuat dugaan korban tewas akibat kesetrum listrik,” pungkasnya. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!