SMAN 2 Banjar Butuh Ruang OSIS

13/11/2013 0 Comments
SMAN 2 Banjar Butuh Ruang OSIS

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Banjar terus berupaya melengkapi semua fasilitas yang dibutuhkan para siswa. Saat ini, sekolah tengah menggarap area parkir kendaraan bagi para siswa dan guru.

Kepala SMAN 2 Banjar, Barnas, S.Pd.M.Pd, Senin (11/11), menyebutkan terdapat beberapa fasilitas yang sampai saat ini masih perlu direalisasikan oleh sekolah. Salah satunya fasilitas ruangan untuk kegiatan siswa, seperti ruang osis dan organisasi siswa lainnya.

“Fasiltas ruangan untuk penunjang kegiatan siswa yang sampai saat ini belum bisa kita wujudkan. Mudah-mudahan tahun depan bisa,” ungkapnya.

Barnas mengutarakan, saat ini jumlah siswa SMAN 2 Banjar sudah mencapai 700 orang. Jumlah siswa itu juga sudah disesuaikan dengan jumlah rata-rata perkelas dan ketersedaiaan ruangan, seperti yang diisyaratkan dalam aturan.

Bukan hanya itu, sejak berdiri tahun 2005, SMAN 2 Banjar sudah menorehkan banyak prestasi di sejumlah even bergengsi, mulai tingkat kota, propinsi hingga nasional. Ini menjadi modal sekolah untuk terus mengembangkan kemampuan.

“Tahun ajaran kemarin, jumlah siswa pendaftar sangat membludak. Jadi nambah dua kelas,” katanya.

Seiring dengan meningkatnya minat pendaftar ke sekolah SMAN 2 banjar, pihak sekolah akan terus berupaya melengkapi semua fasilitas, termasuk fasilitas untuk menunjang kegiatan ekstrakulikuler siswa. (Deni/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!