Soal Pangan Impor, Agun : Golkar Selalu Setia Bersama Rakyat

03/11/2013 0 Comments
Soal Pangan Impor, Agun : Golkar Selalu Setia Bersama Rakyat

Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.Ip, M.Si

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Departemen Hukum dan HAM DPP Partai Golkar, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.Ip, M.Si, menyebutkan, di tengah keprihatinan bangsa akan maraknya pangan impor, tak membuat Partai Golkar lari dari masalah. Justru, Golkar akan selalu setia bersama rakyat untuk mengatasi permasalahan itu.

“Kita semua prihatin menyusul maraknya pangan impor, yang merupakan komoditas strategis rakyat, mulai dari beras, kedelai dan daging. Tapi kami tidak akan lari dari masalah,” papar Agun, seusai perayaan Ulang Tahun Golkar ke-49, di Kantor DPD Partai Golkar Ciamis, Kamis (31/10).

Melalui masalah tersebut, kata Agun, kader-kader Golkar akan bekerja keras untuk menuntaskan permasalahan. “Golkar akan selalu berada di tengah-tengah rakyat,” ujar Ketua Komisi II DPR RI ini.

Agun menuturkan, bahwa semangat kader-kader Golkar bukan didasari oleh hal-hal emosional. “Tidak perlu menyalahkan atau menjelek-jelekan orang lain, semangat Golkar itu berkarya, mari berbuat untuk rakyat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Agun mencontohkan, dirinya yang tidak menghadiri salah satu Rapat Komisi II, pada hari tersebut, bukan untuk mengabaikan kepentingan bangsa. “Di komisi ada mekanisme kolektif kolegial, bisa didelegasikan, saya memilih turun menemui konstituen, untuk langsung mengetahui permasalahan yang ada di tengah rakyat,” pungkasnya. (DK/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!