Tidur di Bantaran Rel, Pria Stres Ini Tewas Tertabrak Kereta Api

20/11/2013 0 Comments
Tidur di Bantaran Rel, Pria Stres Ini Tewas Tertabrak Kereta Api

Ilustrasi. Foto: Istimewa/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Karwan Kurniawan (30), warga Dusun Pabrik RT 17/RW 08 Desa Ciharalang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan akibat bunuh diri. Korban sengaja tidur dan membentangkan seluruh anggota tubuhnya di bantaran rel kereta hingga akhirnya tertabrak oleh Kereta Api Mutiara Selatan jurusan Bandung-Surabaya, Selasa (19/11) malam.

Dari informasi yang dihimpun HR, aksi bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, tadi malam. Lokasi bunuh diri ini pun diketahui terjadi di bantaran rel di kawasan Dusun Ciragama RT 07/RW04 Desa Ciharalang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Cijeungjing, AKP Ipin Tasrifin, mengatakan, berdasarkan informasi dari keluarganya bahwa korban tewas akibat bunuh diri. Korban pun diketahui mengalami stres atau gangguan kejiwaan hingga nekad melakukan aksi bunuh diri tersebut.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan saksi bahwa korban tertabrak kereta api yang melintas dari arah Bandung menuju Surabaya. Saat korban beraksi, tidak ada satupun orang yang mengetahui. Korban diketahui tewas, setelah warga setempat menemukan mayat di bantaran rel dengan kondisi punggung hingga kaki sudah hancur, hanya bagian kepalanya yang tampak masih utuh.

“Meski kepalanya tampak utuh, tapi pada bagian belakang kepala mengalami robek yang cukup parah. Sedangkan bagian pinggang ke bawah kondisinya hancur,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, Nana (45), warga setempat, mengatakan, sebelum korban nekad melakukan aksi bunuh diri, sempat terlihat di rumahnya tengah menonton tayangan sepakbola di televisi. Tetapi, selang beberapa jam kemudian, korban sudah dikabarkan tewas tertabrak kereta api.

“Saya sempat tidak percaya mendengar kabar tersebut. Karena sebelumnya saya melihat Karwan tengah di rumahnya menonton televisi. Tapi, saat melihat ke lokasi, ternyata benar Karwan sudah tewas dengan kondisi yang sangat mengenaskan, “ terangnya.

Dihubungi terpisah, salah seorang petugas Statsion Ciamis, Yana, membenarkan bahwa kereta api Mutiara Selatan yang melintas dari Bandung menuju Surabaya menabrak seorang pria hingga tewas di kawasan Cijeungjing. “Kabar dari pihak kepolisian bahwa orang yang tertabrak itu melakukan aksi bunuh diri,” ujarnya. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!