Usai Nonton PSGC, Kang Agun Berkumpul Dengan ‘Balad Galuh’

01/11/2013 0 Comments
Usai Nonton PSGC, Kang Agun Berkumpul Dengan ‘Balad Galuh’

Drs. Agun Gunandjar Sudarsa Bc.IP.,M.Si, saat berkumpul dengan komunitas superter Balad Galuh, usai menonton laga uji coba PSGC Ciamis melawan Bandung All Star, Jumat (01/11). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah selesai menyaksikan laga uji coba PSGC Ciamis melawan Bandung All Star, Anggota DPR RI dari Dapil Ciamis, Banjar dan Kuningan yang juga Ketua Komisi II DPR RI, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa Bc.IP.,M.Si., langsung memberikan pembinaan kepada suporter fanatik PSGC Ciamis, Balad Galuh, Jumat (01/11).

Dalam pembinaan tersebut, Agun mengatakan, Balad Galuh harus memberikan dukungan yang positif saat tim “Laskar Galuh” bertanding di lapangan. ”Kita saat memberikan dukungan kepada PSGC tentunya harus dilandasi dengan jiwa dan semangat sportifitas. Memberikan dukungan secara sportif merupakan bentuk sumbangsih penonton untuk memajukan tim yang didukungnya,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Agun, apabila Balad Galuh menjadi superter yang menjungjung tinggi sportivitas, maka dengan sendirinya akan mendapat kepercayaan dan simpatik dari masyarakat. “Semakin banyak masyarakat yang simpatik, tentunya akan berimbas terhadap dukungan kepada PSGC akan semakin mengalir,” ungkapnya.

Agun juga mengatakan, dirinya berencana akan kembali menyaksikan laga uji coba PSGC melawan Kamerun Selection pada hari Senin, (4/11). “ Mudah-mudahan saya hadir kembali di Stadion dan bersama-sama memberikan dukungan untuk PSGC, “ kata Wakil Rakyat asal Kecamatan Banjarsari Ciamis ini.

Sementara itu, pengurus Balad Galuh, Adi, mengaku terharu ketika melihat Ketua Komisi II DPR RI yang juga Anggota DPR RI asal Kabupaten Ciamis menyaksikan sepakbola memakai kaos Balad Galuh.

”Bagi kami, Kang Agun adalah sosok guru di komunitas suporter Balad Galuh. Apalagi Kang Agun sudah berkenan memberikan pembinaan dan berkumpul bersama kami. Insyaallah, dari setiap pertandingan ke pertandingan, kami akan memberikan dukungan yang sportif dan bersikap dewasa demi majunya persepakbolaan di Kabupaten Ciamis,” pungkasnya (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply