Wah! Kantor DPC PDIP Banjar Dilempari Batu

17/11/2013 0 Comments
Wah! Kantor DPC PDIP Banjar Dilempari Batu

Seorang penjaga kantor DPC PDIP Kota Banjar tengah menunjukan salah satu bagian kaca jendela yang pecah akibat dilempari dua orang tak dikenal. Photo: Eva Latifah/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (DPC PDIP) Kota Banjar di Jl. Tentara Pelajar, Nomor 28, dilempari batu oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor, Minggu petang, (17/11), sekitar jam 17.30 WIB. Akibat aksi pelemparan tersebut, semua bagian kaca pintu dan jendela kantor pecah. Beruntung, saat kejadian kantor dalam keadaan kosong.

Wakil Ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana Suryana, saat ditemui di tempat kejadian, mengatakan, kerugian akibat kerusakan itu ditaksir mencapai sekitar Rp.10 juta. “Semua bagian kaca pintu dan jendela kantor pecah,” kata Nana.

Sementara itu, menurut Eje, saksi mata, menyebutkan, bahwa pelemparan kantor DPC PDIP Kota Banjar yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal itu berlangsung saat hujan turun, dan para pelaku langsung melarikan diri ke arah Jl. Kapten Jamhur. Hingga saat ini insiden tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polresta Banjar.

Wakapolresta Banjar, Kompol. Suherman, mengatakan, bahwa pihaknya masih menyelidiki motif dari pengrusakan tersebut.

“Langkah yang kami lakukan adalah mengamankan TKP, barang bukti, dan menempatkan beberapa anggota untuk berjaga disini, dan motifnya sendiri masih dalam penyelidikan. Hingga kini, belum diketahui motif pelemparan kantor DPC PDIP. Tapi kami saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pengrusakan,” kata Suherman. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply