2 Bayi yang Lahir Tanggal 11 12 13, Diberi Hadiah oleh RSUD Banjar

12/12/2013 0 Comments
2 Bayi yang Lahir Tanggal 11 12 13, Diberi Hadiah oleh RSUD Banjar

RSUD Kota Banjar. Foto: Istimewa/Net

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lilis (29) warga Cilengkong RT 11/RW 06 Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar dan Solihat (35) warga Desa Kawunglarang, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, terlihat sumringah. Pasalnya, buah hati mereka telah lahir dengan selamat di ruangan Teratai RSUD Kota Banjar, Rabu (11/12).

Mereka pun mengaku bahagia lantaran bayinya lahir di tanggal yang cantik, yaitu tanggal 11 bulan 12 tahun 2013. “Saya senang Mas, karena si jabang bayi lahir dengan selamat. Selain itu, dia lahir di tanggal yang cantik,” ujar Lilis, saat ditemui HR, usai persalinan.

Solihat pun tak kalah bahagia. Dia tak henti-hentinya mengucap syukur. Selain melahirkan bayinya dengan lancar dan selamat, dia pun mendapatkan hadiah surprise dari suami tercinta. “Alhamdulilah, kami sekeluarga senang banget, semoga bayi ini kelak menjadi anak yang Solehah,”ucapnya.

Selain bahagia, kedua ibu ini pun senang lantaran anak kesayangan mereka mendapat hadiah dari pihak RSUD Kota Banjar, yaitu berupa perlengkapan bayi.

Di hubungi terpisah, Humas RSUD Kota Banjar, Muntiati Sri Handani, SP.M Kes, mengatakan, dari pihak RSUD akan memberikan hadiah berupa bingkisan perlengkapan bayi.

“Kami ikut bahagia dengan lahirnya kedua bayi tersebut. Selain itu, kami juga akan memberikan hadiah kepada bayi yang lahir ditanggal sebelas bulan dua belas tahun dua ribu tiga belas,” katanya.

Solihat memberikan nama kepada anak perempuannya dengan nama Cantigi Solihah. Kemudian anak kedua Lilis diberi nama dengan nama Rika Nurul Mu’lim. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply