3 Hotel di Banjar Dirazia, 5 Pasangan Mesum Diamankan Polisi

05/12/2013 0 Comments
3 Hotel di Banjar Dirazia, 5 Pasangan Mesum Diamankan Polisi

5 pasangan mesum yang terjaring di 3 hotel berbeda di Kota Banjar saat dimintai keterangannya di Mapolresta Banjar, Rabu (4/12) malam. Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran unit Sabara, Reskrim dan Intel Polresta Banjar, tadi malam berhasil manggaruk lima pasangan bukan muhrim di 3 hotel yang berbeda, di kawasan Kota Banjar, Rabu (4/12). Razia ini digelar dalam rangka Operasi Pekat Lodaya 2013.

Kasat Reskrim Polresta Banjar, AKP Kosasih, SIP, mengatakan, target razia kali ini adalah pasangan bukan muhrim, miras, dan anak-anak Punk.”Untuk miras dan anak Punk, masih nihil, tidak ada satupun yang terjaring. Namun kami berhasil menjaring pasangan bukan muhrim, di tiga hotel yang berbeda,” ujar Kosasih, tadi malam.

Menurut Kosasih, kelima pasangan yang terjaring, kini tengah diproses dan selanjutnya akan dikenakan pasal tindak pidana ringan (Tipiring).

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, kelima pasangan mesum ini, terjaring polisi di hotel S, F, dan AS. Sedangkan lima pasangan mesum itu diketahui berinisial T (50) warga Pananjung Pataruman Kota Banjar berpasangan dengan ES (19) warga Raksabaya Cimaragas, Kabupaten Ciamis.

Pasangan mesum kedua, berinisal LR (39) warga Cijeunjing Kabupaten Ciamis berpasangan dengan J (43) warga Cibiuk Kabupaten Garut. Ketiga, MS (25) warga Lemburbalong Pataruman Kota Banjar berpasangan dengan SS (20) warga Majenang Kabupaten Cilacap.

Keempat berinisial AB (29) warga Kabupaten Majalengka berpasangan dengan NY (32) warga Banjarkolot, Kota Banjar. Dan terakhir berinisial  YS (23) warga Tasikmalaya berpasangan dengan S (31) warga Banjarsari Kabupaten Ciamis. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply