Aneh! Di Banjar, Ada Pohon Pisang yang Buahnya Tumbuh di Batang

05/12/2013 0 Comments
Aneh! Di Banjar, Ada Pohon Pisang yang Buahnya Tumbuh di Batang

Pohon pisang ini buahnya berada di tengah batang. Hal ini pun membuat heboh Warga lingkungan Parungsari, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharaja, Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Warga lingkungan Parungsari, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharaja, Kota Banjar, dihebohkan dengan adanya pohon pisang aneh. Pohon pisang ini buahnya muncul di tengah batang pohon.

Pohon pisang yang tumbuh di lingkungan Parungsari RT 15/RW06 ini, hampir  setiap hari ramai dikunjungi warga yang ingin melihatnya. Warga penasaran, karena pohon pisan ini berbeda dengan pohon pisang pada umumnya.

“Buah pisang biasanya muncul di ujung atas batang dekat daun pisang. Tapi ini aneh, buahnya muncul di tengah batangnya,” ungkap Weni Rismayani, warga setempat.

Sementara itu, pemilik pohon pisang ‘ajaib’ ini, Taroib (48), mengaku heran lantaran pohon pisang yang tumbuh di pekarangan belakang rumahnya itu berbeda dengan pohon-pohon pisang lainnya.

“Sudah bertahun-tahun saya menanam pohon pisang, tapi baru kali ini pohon pisang yang saya tanam tumbuh dengan kondisi yang aneh,” ujar Taroib saat ditemui HR di rumahnya, Kamis (5/12).

Taroib berjanji, dirinya tidak akan menebang atau memotong pohon pisang aneh ini, biar pohon tersebut mati dengan sendirinya. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!