Antisipasi Macet saat Liburan, 100 Personil Polisi Diterjunkan ke Pangandaran

03/12/2013 0 Comments
Antisipasi Macet saat Liburan, 100 Personil Polisi Diterjunkan ke Pangandaran

Suasana Pantai Pangandaran saat liburan, selalu dipenuhi pengunjung. Photo : Ilustrasi/Net

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Wakapolsek Pangandaran, AKP. Sohet, menyatakan, rapat persiapan liburan tahun baru yang kali ini digelar, membahas beberapa teknis upaya mengantisipasi kemacetan pada masa Natal dan Tahun Baru.

Sohet memperkirakan, keterbatasan personil Satuan Polantas di Kabupaten Pangandaran, akan menjadi kendala. Untuk itu, perlu ada penambahan personil. “Untuk satuan Polantas kami hanya mempunyai empat personil. Jadi untuk penanganan penertiban lalin saat liburan tahun baru nanti memerlukan personil tambahan dari Ciamis,” katanya.

Dia menambahkan, personil tambahan yang diperlukan mencapai 100 orang anggota Satlantas. Personil petugas ini, akan menjaga jalur di sepanjang kawasan obyek wisata, mulai dari Kecamatan Kalipucang sampai Cimerak.

Sebelumnya, Dinas Pariwisata, Perindagkop dan UMKM Kabupaten Pangandaran, menggelar acara persiapan untuk menghadapi masa liburan Hari Natal dan Tahun Baru 2014. Acara itu melibatkan semua elemen masyarakat dan unsur Muspika Kecamatan Pangandaran, termasuk Polsek Pangandaran. (Syam/R4/HR-Online) 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!