BOP Meriah! Banjar Jadi Lautan Otomotif

08/12/2013 0 Comments
BOP Meriah! Banjar Jadi Lautan Otomotif

Sejumlah mobil berjejer rapih pada gelaran Banjar Otomotif Party, yang digelar di areal lapangan Patroman Kota Banjar, Minggu (08/12). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ribuan kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua pagi tadi tumpak ruah memadati areal lapangan Patroman Kota Banjar, Minggu (08/12). Hajatan dalam rangka Banjar Otomotif Party (BOP) yang ke 9 ini diselenggarakan dari hari Sabtu kemarin. Acaranya pun berlangsung sangat meriah dan sukses.

Para peserta sendiri datang dari berbagai kota di tanah air, seperti Tasikmalaya, Ciamis, Bogor, Jakarta, Wonosobo, bahkan sampai Surabaya.

Ketua Penyelenggara Banjar Otomotif Party, Ir. Soederajat Adireja, mengatakan, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pecinta Otomotif se- tanah air. “Alhamdulillah, acaranya sukses. Peserta yang hadir lebih banyak dari tahun sebelumnnya. Tujuan digelarnya acara ini tak lain untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya sesama pecinta otomotif,” ujarnya, kepada HR, di sela-sela acara.

Club yang hadir diantaranya Trail se- Jawa, Garut Ngesot (slalom), Commot (Comunitas Mobil Tua), Club Motor Ninja, Mio Banjar Club (MBC), dan Club-club otomotif dari berbagai kota di Indonesia.

Dihubungi terpisah, Wakil Walikota Banjar, drg. Darmaji Prawirasetya M.Kes, yang turut hadir di acara tersebut, mengatakan, semoga acara Banjar Otomotif Party ini menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta otomotif. Selain itu juga menjadi daya tarik wisata dan untuk mempromosikan Kota Banjar.

“Kita lebih berharap dengan digelarnya acara ini bisa menjadi ajang promosi Kota Banjar. Dengan begitu, Banjar bisa lebih dikenal di masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply