Butuh Rp. 3 Milyar, PSGC Ciamis Tengah Negoisasi dengan Investor

20/12/2013 0 Comments
Butuh Rp. 3 Milyar, PSGC Ciamis Tengah Negoisasi dengan Investor

Manajer PSGC, H. Herdiat. Photo ; Dok/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manajemen PSGC dikabarkan akan mendapat suntikan dana dari salah seorang investor asal Ciamis untuk membantu pendanaan dalam mengarungi kompetisi Divisi Utama musim depan. Saat ini pembicaraan dengan investor tengah dijajaki secara intensif. Investor tersebut disebut-sebut akan membeli Saham Mayoritas PSGC.

Namun pihak Manajemen PSGC sendiri enggan menyebutkan nama Investor tersebut. “Namanya nanti diumumkan, setelah kedua pihak menghadap notaris,” ungkap Manajer PSGC, H. Herdiat, kepada HR, di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at( 20/12).

Herdiat menyebut investor tersebut adalah seorang pengusaha muda asal Ciamis yang mempunyai hobi terhadap dunia sepakbola. Namun dia hanya tersenyum, saat didesak pertanyaan, apakah calon Investor tersebut adalah Grup Usaha Sumber Jaya asal Ciamis.

“Tunggu saja lah, nanti jgua diberitahu,” ucanya.

Saat ditanya soal anggaran PSGC bila nanti mengikuti satu putaran kompetisi Divisi Utama, Herdiat mengatakan, PSGC membutuhkan dana sekitar Rp. 3 Milyar.

“Dana sebesar itu paket hemat, tidak bermewah-mewah, untuk akomodasi dan transporatasi saja,” pungkanya. (DK/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply