Café Van Java Ciamis, Tempat ‘Nyantai’ Harga Terjangkau

14/12/2013 0 Comments
Café Van Java Ciamis, Tempat ‘Nyantai’ Harga Terjangkau

Cafe Van Java. Photo : Dian Sholeh WP/HR

Bagi warga Ciamis dan sekitarnya, bila ingin menikmati makanan dan minuman dengan harga terjangkau, tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota. Pasalnya, di Jalan Raya Pahlawan, Imbanagara, Kabupaten Ciamis, tepatnya di depan Perumahan Green Garden, berdiri Café Van Java. Café ini menyajikan anaka macam-macam menu sesuai dengan selera konsumen yang datang.

Pemilik Café Van Java, Endah Puspita Sari, atau yang lebih dipanggil akrab Bu Tita, saat ditemui HR, Selasa (11/12), mengatakan, Café yang dirintisnya sekitar tiga bulan lalu ini, buka setiap hari, mulai pukul 09.00 pagi, sampai dengan pukul 22.00 malam.

Tita menuturkan, pertama kali membuka Café, terinspirasi karena sering makan dan minum sambil santai di tempat-tempat (café) di sejumlah daerah. Diapun memutuskan untuk merintis dan membuka cafe sendiri.

Kepada HR, Tita menyebutkan menu makanan dan minuman yang disediakan di cafe tersebut. Diantaranya. Mie Ayam, Pisang Bakar, Pisang goreng, pancake, nasi goreng, dan soziz kentang. Untuk minumannya, Black Coffe, White Coffe, cokelat panas, Coffie Van Java, Ice Cream, juice strawberry, juice sirsak, juice melon, dan aneka minuman lainnya.

“Harga makanan dan minuman yang kami sediakan sudah sesuai market. Dan harganya pun sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat,” ujarnya.

Diakui Tita, saat ini memang tempatnya masih tergolong kecil. Pasalnya baru permulaan belum berjalan lama. Dan baru mempunyai tiga pegawai. Konsumen yang datang untuk menikmati makanan dan minuman ala café Van Java, bisa sambil duduk santai dan disediakan juga bentuk lesehan.

“Kami juga menyediakan fasilitas hotspot (wifi), agar konsumen bersantai, sekalian berselancar di dunia maya. Itu semua kami berikan demi kepuasan konsumen,” pungkasnya. (DSW/R4/HR-Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply