Di Pamarican Ciamis, Mobil Terjun ke Sungai 2 Orang Tewas

19/12/2013 0 Comments
Di Pamarican Ciamis, Mobil Terjun ke Sungai 2 Orang Tewas

Sebuah mobil pick up terjun bebas ke sungai Bojongnangka, tepatnya di Dusun Tamansari RT 13/04 Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu (18/12). Foto: Hermanto/HR

Pamarican, (harapanrakyat.com),-

Diduga mengantuk dan menginjak lobang, sebuah mobil pick up terjun bebas ke sungai, Rabu (18/12). Dua orang yang menumpangi mobil tersebut tewas seketika. Peristiwa itu terjadi malam tadi di Sungai Bojongnangka, tepatnya di Dusun Tamansari RT 13/04 Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis sekitar pukul 23.30 WIB.

Kecelakaan ini berawal ketika kedua korban akan menjemput saudaranya yang mengalami kecelakaan di Kota Banjar. Namun nahas baru sampai daerah Kertahayu, mobil pick up chevrolet warna hitam, bernopol Z 8632 HF yang dikemudikan Mi’an (54) warga Banjarsari ini, diduga oleng ke kanan setelah menginjak lobang besar yang ada ditengah jalan. Kemudian mobil tersebut langsung terjun bebas ke sungai yang berada di kanan jalan.

Dalam peristiwa ini, Mi’an tewas seketika dengan penumpanganya yang bernama Yuce (48). Keduanya tewas lantaran terjebak di dalam mobil ketika mobil tersebut tenggelam ke dasar sungai.

Evakuasi korban berlangsung dramatis, selain medan yang cukup extrime, kedua korban juga sulit dikeluarkan lantaran terjepit di dalam mobil.

Mengetahui kejadian ini, anak korban yang bernama Irma (28) langsung histeris setelah melihat jenazah ibunya yang sudah terbujur kaku.

Kedua korban adalah warga dusun Sukamaju RT 03/01, Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Menurut saksi mata Turdiana (34) warga setempat, saat itu dirinya mendengar benturan keras dua kali dan terakhir mendengar suara benda besar masuk ke dalam sungai. Kemudian dia mendatangi sumber suara tadi dan dia menemukan pilar jalan yang roboh serta jejak ban mobil yang menuju ke arah sungai.

“Saat itu saya sedang nonton tv, kemudian saya mendengar seperti benda jatuh ke sungai. Setelah diselidiki ternyata benar, ada sebuah mobil yang masuk ke sungai,” ujarnya, kepada HR, Kamis (19/12).

Akibat kejadian ini, jalan raya Kertahayu sempat macet sepanjang 10 KM. Tidak lama kemudian pihak kepolisian datang ke TKP. Selanjutnya kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply