Di Pangandaran, Mobil ‘Gowes’ Dilarang Parkir Sembarangan

23/12/2013 0 Comments
Di Pangandaran, Mobil ‘Gowes’ Dilarang Parkir Sembarangan

Sejumlah pengelola sedang menjajakan sewa mobil gowes. Photo :Entang/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Keberadaan mobil ‘gowes’ di Kawasan Wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, merupakan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang sedang berlibur. Pasalnya, keberadaan wahana permainan ini begitu banyak  digandrungi para pengunjung. Selain itu, keberadaan mobil goes di Pangandaran bak jamur di musim hujan.

Saat liburan akhir tahun ini, jumlah pengunjung yang diperkiraan bakal meningkat dua kali lipat dari biasanya, membuat pengelola Kawasan Wisata Pangandaran mesti bekerja keras, memberikan pelayanan prima bagi para tamu yang berkunjung. Salah satunya menata kawasan wisata dan keberadaan kendaraan yang masuk ataupun keluar, serta parkiran yang tertata rapih.

Menurut Kepala Bidang Ketentraman Ketertiban Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pangandaran, Dadang Abdulrahman, mengaku, pihaknya akan menata keberadaan mobil goes. Hal tersebut bertujuan agar kawasan Wisata Pantai Pangandaran terhindar dari kemacetan serta kesemerawutan.

“Kini mobil gowes tidak boleh parkir sembarangan,” ungkapnya.

Selain keberadaan mobil gowes, Dadang juga menghimbau, agar pedagang kaki lima (PKL), menertibkan diri. Tujuannya, agar wisatawan yang datang ke Pangandaran, saat libur natal dan tahun baru 2013 ini, bisa nyaman. (Ntang/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply