Di Pilkades Karangpawitan Pangandaran, Adis Raih Suara Terbanyak

04/12/2013 0 Comments
Di Pilkades Karangpawitan Pangandaran, Adis Raih Suara Terbanyak

Adis tengah menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan Kepala Desa Karangpawitan, Minggu, (1/12). Dia akhirnya terpilih menjadi Kepala Desa Karangpawitan dengan meraih 1.208 suara. Photo : Madlani/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pemilihan Kepala Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, yang dilaksanakan Minggu (1/12), berjalan dengan aman dan lancar. Dalam pemilihan tersebut, Adis meraih suara terbanyak dengan jumlah 1.208 suara.

Kepala Desa Karangpawitan terpilih, Adis yang lahir di Ciamis tanggal 8 September 1967, agama Islam, status kawin, pendikan SLTA, dan saat ini tinggal di RT. 13, RW. 03, Dusun Patinggen 1, Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Sebagai kepala desa terpilih, Adis mempunyai program yang utama, yaitu pembenahan system di dalam (internal) desa. Karena menurutnya, sebelum membenahi di luar, tentu pondasi di dalamnya dulu yang harus kokoh, sehingga apa yang dicita-citakan masyarakat bisa terwujud.

“Kedua, baru infrastruktur yang dibenahi. Sebab, kemajuan suatu daerah dilihat dari pembangunan fisik infrastruktur yang dominan, sehingga masyarakat akan tahu kemajuan suatu daerah diukur dari kemajuan infrastrukturnya,” kata Adis.

Sementara itu, Elan (43), warga Dusun Cililin, Desa Karangpawitan, mengungkapkan, dengan terpilihnya kades baru di desanya diharapkan benar-benar mampu membenahi semua permasalahan yang ada di internal maupun eksternal desa, serta mengedepankan pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Karangpawitan. (Mad/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!