Di RSUD Banjar, Semalam Dua Mobil Raib Dibawa Maling

Di RSUD Banjar, Semalam Dua Mobil Raib Dibawa Maling

Foto: Ilustrasi/Istimewa Net

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dua buah mobil jenis pick’up malam tadi raib dibawa maling saat diparkir di halaman RSUD Kota Banjar sekitar pukul 19.30 WIB, Senin (23/12). Raibnya dua mobil tersebut terjadi pada tempat dan jam yang sama.

Korbannya adalah Supendi (40) warga Dusun Panamun RT 33/RW 08, Desa Kawasen, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dan Haris (55) warga Dusun Sukajadi RT 17/RW 06, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Salah satu korban, Haris, menerangkan, ketika itu dirinya membawa rombongan dari Banjarsari dengan maksud akan menjenguk saudaranya yang sedang dirawat di RSUD Banjar. Dia tiba di rumah sakit sekitar pukul 18.00 WIB, namun sekitar pukul 19.30 WIB, dia bermaksud akan mengambil barang yang ada di mobil, namun alangkah kagetnya ternyata mobil tersebut sudah tidak ada di parkiran.

“Saya bermaksud akan mengambil barang yang ada di mobil, namun saya kaget setelah melihat mobil sudah tidak ada di tempat (parkiran), kemudian saya melapor ke satpam,” terangnya kepada HR, tadi malam.

Menurut Eman (57), salah satu petugas parkir di RSUD Banjar, mengatakan, dirinya sudah menghimbau kepada yang membawa mobil untuk parkir di tempat yang sudah disediakan.
“Pihak rumah sakit sudah menyediakan tempat parkir yang resmi, mungkin karena jauh mereka jadi parkir di sini,” katanya.

Eman juga menambahkan, bahwa di parkir depan RSUD Banjar sering terjadi aksi pencurian, kejadian ini untuk yang ketiga kalinya. Selanjutnya kasus ini ditangani Satreskrim Polresta Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles