Diduga Stres, Ujang Bakar Rumahnya Sendiri

21/12/2013 0 Comments
Diduga Stres, Ujang Bakar Rumahnya Sendiri

Sejumlah warga tengah melihat kondisi rumah Ujang. Photo : Dian Sholeh/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Diduga karena stres, Ujang Herdiansyah (20), warga Dusun Selamanik, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, membakar rumahnya sendiri. Saat kejadian, dia hanya seorang diri dan tidak sampai ada orang yang mencegah.

Menurut Ukar (57), warga setempat, sebelum terjadi kebakaran, dirinya sempat melihat Ujang mengamuk tanpa sebab. ”Saat itu saya sedang ngasuh cucu, terlihat Ujang sedang mengamuk lantas mengobrak-abrik rumahnya sendiri. Rumah itu terbakar setelah Ujang memukul kilometer listrik. Dan langsung terjadi kebakaran,” ujarnya.

Ukar menambahkan, setelah kilometer listrik terbakar dan merembet membakar rumah, pemuda stres itu malah lari dan meninggalkan rumahnya terbakar. ” Saya  langsung berteriak meminta tolong dan kemudian banyak warga berdatangan untuk memadamkan api,” ujarnya.

Menurut Ukar, ketika Ujang melarikan diri, langsung dikejar oleh sejumlah warga dan kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

”Memang Ujang sering mengamuk seperti itu, sehingga ibunya pun tidak berani tinggal di rumah. Sehari-hari ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di daerah Pasirdatar dan menginap di rumah majikannya,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!