(DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM), Pasca Lengser Segudang Aktifitas Menanti

05/12/2013 3 Comments
(DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM), Pasca Lengser Segudang Aktifitas Menanti

Photo : DR. dr. H Herman Sutrisno, MM

(Banjar, (harapanrakyat.com),-

Masa jabatan Walikota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM, mungkin habis pada tahun 2013 ini. Namun siapa sangka, Walikota Banjar dua periode ini masih punya segudang aktifitas dan rutinitas untuk mengisi hari-harinya kedepan.

Ketika ditemui HR, di rumah dinasnya, Minggu sore (1/12), Herman Sutrisno sambil duduk santai, membenarkan hal itu. Kedepan, kata dia, Sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjar, dia masih harus menyelesaikan tugas, mensukseskan Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2014, disusul kemudian dengan agenda Pemilihan Presiden (Pilpres).

Selain itu, Herman menuturkan, dia juga nantinya menjabat sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banjar. Fokus kerjanya, kata dia, adalah melakukan pembinaan terhadap para pelaku industri kecil, juga Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di Kota Banjar.

“Diantaranya itu, aktifitas atau rutinitas yang nanti akan saya jalani, setelah tidak lagi menjabat sebagai Walikota Banjar. Tidak menutup kemungkinan juga, karena saya seorang dokter, saya akan kembali membuka praktek,” ungkapnya. (Deni/Koran-HR)

About author

Related articles

3 Comments

  1. aang December 06, at 00:48

    aktivitas baru menangkal kpk menciduknya

    Reply
  2. aang December 06, at 00:49

    aktivitas baru mengamankan status Quo

    Reply
  3. nadya February 11, at 08:22

    aang : lu kalo ngomong dipikir dulu pake otak, jangan pake pantat. Awal Banjar berdiri sebagai kotamadya, APBDnya hanya 5 milyar, sekarang mencapai 50 milyar lebih dan hampir seluruh jalan-jalan di kota banjar menjadi mulus. Coba anda perhatikan jalan dari ciamis menuju banjar lalu ke arah cilacap. dari ciamis ke bajar masih banyak lubang, daerah banjar kota mulus lalu dari banjar ke cilacap banyak lubang dan jalannya sempit. Pakailah logika kemajuan pembangunan yg terjadi, jangan pakai perasaan sakit hati karena calon yg anda dukung sudah kalah. Kasian :P

    Reply

Leave a Reply