Engkon ‘Ngaku’ Pembangunan Ciamis Terhambat Gara-Gara Anggaran

14/12/2013 0 Comments
Engkon ‘Ngaku’ Pembangunan Ciamis Terhambat Gara-Gara Anggaran

Bupati Ciamis, Engkon Komara, saat melantik 30 Kepala Desa, di Gedung PKK Ciamis, Selasa (10/12). Photo : Dian Sholeh WP/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bupati Ciamis, Engkon Komara, mengakui bahwa pembangunan infrastruktur di Kabupaten Ciamis selama ini kurang begitu maksimal. Penyebabnya, tidak lain karena Pemkab Ciamis terbentur masalah minimnya anggaran.

Hal itu disampaikan Bupati Ciamis, Engkon Komara, saat memberikan sambutan, pada acara Pelantikan 30 Kepala Desa, di Gedung PKK Kabupaten Ciamis, Selasa (10/12). Menurut Engkon, saat Ciamis punya anggaran, datang musibah, seperti longsor, banjir dan yang lainnya.

“Anggaran untuk pembangunan pun akhirnya beralih untuk mengurusi hal itu,” ungkapnya.

Namun demikian, Engkon sangat berharap, Kepala Desa yang sudah dilantik, apalagi yang dilantik untuk kedua kalinya, bisa terus menjalankan program yang sudah dicanangkan sejak jauh-jauh hari.

Dan bagi Kepada Desa yang baru menjabat, Engkon meminta mereka untuk menjalin komunikasi dengan pemerintah. Selain itu, pelajari dokumen-dokumen kerja yang ada di pemerintahan desa, sebagai bahan untuk menjalankan roda pemerintahan.

”Saya juga berharap, Kepala Desa agar terus melakukan komunikasi, baik dengan masyarakat ataupun pemerintahan daerah. Jangan egois sendiri. Ini pun dalam rangka membangun desa,” pungkasnya. (DSW/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!