GERAM Tuding Penegak Hukum ‘Mandul’ Usut Kasus Korupsi di Banjar

10/12/2013 0 Comments
GERAM Tuding Penegak Hukum ‘Mandul’ Usut Kasus Korupsi di Banjar

Photo : Momen peringatan Hari Anti Korupsi sedunia. Puluhan Masa GERAM sedang berorasi di kawasan taman alun-alun Kota Banjar. Photo : Deni Supendi/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Gerakan Rakyat Mengugat (GERAM), menuding aparat penegak hukum di Kota Banjar mandul dalam memberantas tindak pidana korupsi. Pasalnya, banyak kasus tidak terungkap. Salah satunya soal kasus dugaan korupsi yang terjadi di tubuh BLUD Banjar Waterpark, yang menyeret sejumlah nama pejabat.

Hal itu terungkap dalam aksi memperingati hari Anti Korupsi Sedunia, yang digelar puluhan masa yang tergabung dalam GERAM, di alun-alun Kota Banjar, Senin (9/12). Dalam aksi itu, masa dari GERAM meminta aparat penegak hukum berani melakukan tindakan, memberantas korupsi.

Korlap Aksi, Debby Puspito, dalam orasinya menyebutkan, masih banyak kasus dugaan tindak pidana korupsi di Kota Banjar yang belum terungkap. Untuk itu, dia meminta masyarakat untuk mengawal kinerja aparat pemerintah, juga penegak hukum.

Bagi Debby, momen peringatan hari anti korupsi tersebut sangat tepat, untuk menguatkan masyarakat Kota Banjar, mengungkap dan melaporkan kasus-kasus dugaan tindak pidana korupsi yang saat ini sudah merajalela.

Setelah melakukan orasi terbuka, di kawasan alun-alun, masa GERAM kemudian melakukan konvoi di jalur utama kota Banjar-Pangandaran, menuju Gedung DPRD Kota Banjar. Disana, GERAM juga menggelar orasi. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!