Hindari Balap Liar, Okzigen Gelar ‘Try Out Dragbike’ di Banjar

09/12/2013 0 Comments
Hindari Balap Liar, Okzigen Gelar ‘Try Out Dragbike’ di Banjar

Suasana acara try out dragbike, yang digelar BOP dan Okzigen. Photo : Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Banjar Otomotif Party (BOP) bekerjasama dengan promotor Okzigen dari Jakarta, menggelar acara latihan Dragbike bersama klub-klub motor, di sirkuit Patroman kota Banjar, Minggu (8/12/2013). Acara yang bertajuk Try Out Dragbike 2013 ini bertujuan untuk menghindari para generasi muda supaya tidak balap liar.

Menurut promotor Okzigen, Yayan Suryanto, acara latihan bersama ini untuk menghindari para kawula muda terjerumus ke dalam geng motor dan balapan liar. Selain itu juga menjaring bakat anak-anak muda untuk menyalurkan hobinya secara resmi di arena trek lurus maupun di arena sirkuit.

“Saya mengadakan kegiatan ini bertujuan supaya para generasi muda dan pelajar tidak terjerumus ke balapan liar, sehingga saya berharap nantinya banyak pembalap dragbike handal di kota Banjar ini,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Ketua Penyelenggara Banjar Otomotif Party (BOP), Ir. Soedrajat Adirejam, menyambut baik dengan digelarnya kegiatan ini. “Kami menyambut baik dengan adanya kegiatan latihan dragbike ini. Latihan ini juga sekaligus menjaring bakat anak-anak muda untuk menyalurkan hobinya di trek balapan resmi,” ujar Ajat yang kerap dipanggil Ajat Doglo ini.

Ajat juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini berarti kota Banjar sudah diketahui dan bahkan sudah dilirik promotor-promotor olahraga, khususnya olahraga di bidang otomotif. (Hermanto/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply