Inilah Kesan Banjar Otomotif Party di Mata ‘Penggila’ Otomotif

08/12/2013 0 Comments
Inilah Kesan Banjar Otomotif Party di Mata ‘Penggila’ Otomotif

Atraksi slalom dari club mobil “Garut Ngesot” yang menghipnotis penonton, pada gelaran Banjar Otomotif Party, yang digelar di areal lapangan Patroman Kota Banjar, Minggu (08/12). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Digelarnya event Banjar Otomotif Party (BOP) yang rutin diadakan pada setiap tahun, tampaknya memberi kesan tersendiri bagi ‘penggila’ otomotif yang datang dari sejumlah daerah. Mereka mengaku rutin pada setiap tahun menjadi peserta BOP. Selain acaranya semarak, juga acara ini diakuinya sebagai sarana bagi pencinta otomotif.

Seperti diungkapkan Abang Oden (28) dari Club Mobil ‘Garut Ngesot’. Dia mengatakan, dirinya beserta  peserta lainnya merasa  senang dan  puas, dengan diselenggarakannya acara Banjar Otomotif Party ini, lantaran baik panitia maupun pesertanya saling mengisi.

“Saya dan teman-teman yang lainnya merasa sangat senang dan puas, semoga di tahun-tahun mendatang acaranya lebih meriah lagi. Salut untuk Banjar!,” tandasnya.

Hal yang sama juga diutarakan Yudi Darma (34), warga Kebasen Banyumas Jawa Tengah. Dia  mengaku sengaja datang ke acara ini, lantaran Banjar tidak pernah mati dengan yang namanya Event-event anak muda, khususnya otomotif.

“Jujur Mas…, saya datang sengaja ke sini, karena saya suka dengan acara otomotif, ini yang ketiga kalinya saya datang ke Banjar Otomotif Party. Luar biasa acaranya, di daerah saya jarang ada event seperti ini, bahkan bisa dibilang tidak ada,” tuturnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!