Inilah! Pesan Herman Sutrisno Buat Walikota Banjar yang Baru

06/12/2013 0 Comments
Inilah! Pesan Herman Sutrisno Buat Walikota Banjar yang Baru

Photo : DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasca lengser dari jabatan Walikota Banjar, DR.dr. H Herman Sutrisno menyatakan, ada beberapa agenda yang belum maksimal dilakukannya selama. Yaitu, bagaimana merubah mindset masyarakat, yang selama ini hanya menerima, menjadi masyarakat yang mampu berinovasi.

“Kedepan, Walikota baru harus lebih banyak terkonsentrasi pada agenda pemberdayaan masyarakat. Tugas pemerintah itu ada tiga, pembangunan, pelayanan dan pemberdayaan. Untuk pembangunan dan pelayanan, saya kira sudah maksimal,” katanya.

Justru, kata Herman, tugas yang paling berat bagi pemerintah Kota Banjar saat ini adalah dalam memberdayakan masyarakat. Untuk itu, dia juga meminta agar antara Walikota, Wakil Walikota dan Sekda, harus terjalin kekompakan dan kebersamaan dalam bekerja.

Namun begitu, Herman berpesan, jika Banjar ingin lebih maju, masyarakat Banjar jangan hanya bermalas-malasan dan berpangku tangan, tapi masyarakat harus mau berpartisipasi dan terlibat secara langsung dalam pembangunan Kota Banjar.

“Banjar bisa lebih maju, apabila masyarakatnya punya keinginan untuk memajukan daerahnya,” ujar Herman. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply