Komisioner KPUD Kota Banjar 2013-2018 Dilantik, Danial Terpilih jadi Ketua

26/12/2013 0 Comments
Komisioner KPUD Kota Banjar 2013-2018 Dilantik, Danial Terpilih jadi Ketua

Photo : Ketua KPUD Kota Banjar, Periode 2013-2018, Dani Danial Mukhlis.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Banjar Periode 2013-2018 akhirnya dilantik. Pelantikan berlangsung di Hotel Savoy Homman, Bidakara Bandung, Senin 23 Desember 2013, bersamaan dengan pelantikan KPUD tujuh Kabupaten Kota lainnya.

Saat dihubungi HR, melalui pesan singkat (sms), Kamis (26/12), Ketua KPUD Kota Banjar terpilih, Dani Danial Mukhlis membenarkannya. Dia mengatakan, akan bekerja di KPUD Banjar, 5 tahun kedepan, bersama empat anggota (komisioner) lain, diantaranya Nur Rifa`i, Rohani, Asep Saparudin dan Yani Subekti Permana.

Pada kesempatan itu, Danial menuturkan, akan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), seperti yang sudah ada dalam ketentuan KPUD Kota Banjar. Dia juga berharap, bisa menjalankan tugas dengan baik.

Baginya, momen Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014, Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), akan menjadi pengalaman yang sangat berharga. Untuk itu, dia mengaku akan berupaya memberikan dan menunjukkan kinerja yang terbaik.

“Ini adalah motivasi dan tantangan bagi saya,” pungkasnya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!