Laga PSGC Ciamis- Persib Ternyata Makan Satu Orang Korban

01/12/2013 0 Comments
Laga PSGC Ciamis- Persib Ternyata Makan Satu Orang Korban

Akibat membludaknya penonton hingga ke pinggir lapangan, Laga uji coba PSGC Ciamis melawan Persib Bandung yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (1/12) sore, ternyata memakan satu korban dan mengalami luka di bagian kakinya. Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Laga uji coba PSGC Ciamis melawan Persib Bandung yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (1/12) sore, ternyata memakan korban. Satu orang penonton asal Ciamis terpaksa harus dilarikan ke RSUD Ciamis karena mengalami luka pada bagian kakinya.

Ketua Panpel PSGC Ciamis, Asep Sudarman, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, di saat membludaknya penonton hingga meluber ke pinggir lapangan, ternyata ada salah seorang penonton yang terjatuh hingga mengalami luka.

“Ketika ada informasi tersebut kita langsung bertindak dan membawa korban ke RSUD untuk mendapat pertolongan medis, “ ujarnya, kepada HR, Minggu (1/12) malam.

Dari informasi terakhir, lanjut Asep, hanya satu orang penonton yang mengalami luka. “Meski penonton berjubel hampir dua kali lipat dari kapasitas stadion, tapi tidak terjadi peristiwa yang berarti. Hanya satu orang saja mengalami luka, itupun kecelakaan tunggal “pungkasnya. (Ry/Bgj/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply