Laga PSGC- Persib, Penonton Membludak Hingga ke Pinggir Lapangan

01/12/2013 0 Comments
Laga PSGC- Persib, Penonton Membludak Hingga ke Pinggir Lapangan

Tidak sebandingnya kapasitias tempat duduk Stadion Galuh Ciamis dengan jumlah penonton laga Persib- PSGC, membuat penonton membludak hingga ke pinggir lapangan, Minggu (1/12). Foto: Diambil dari Uplood Twiter Bobotoh Persib

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sekitar 30 ribu penonton memenuhi Stadion Galuh Ciamis untuk menyaksikan laga uji coba PSGC Ciamis melawan Persib Bandung yang sore ini tengah berlangsung, Minggu (1/12). Kapasitas Stadion Galuh yang hanya bisa menampung sekitar 15 ribu penonton, membuat sebagian penonton harus turun ke pinggir lapangan.

Dari pantauan HR, laga uji coba ini molor dari jadwal sebelumnya, dikarenakan sebelum laga berlangsung penonton sudah membludak di pinggir lapangan. Setelah ratusan aparat keamanan membantu menertibkan penonton, akhirnya laga uji coba ini pun bisa digelar.

Meski aparat keamanan sudah mengusir penonton yang berada di areal sentle ban, namun akibat penuhnya penonton yang berada di tribun, membuat ribuan penonton tersebut terpaksa harus bertahan. Aparat pun akhirnya melunak, karena tidak memungkinkan penonton yang berada di sentle ban untuk ditempatkan di tribun yang sudah dipadati penonton.

Dari informasi yang dihimpun HR, sebelum laga ini berlangung pun terjadi kepadatan penonton yang membuat pintu tribun utara jebol, akibat sebagian penonton memaksa masuk stadion. Hingga berita ini diturunkan, situasi di dalam maupun di luar stadion masih aman terkendali, meski ribuan penonton membludak ke pinggir lapangan.

Penonton yang membanjiri laga ini pun ternyata tidak hanya berasal dari Ciamis, tetapi bobotoh Persib dari Banjar, Pangandaran, Tasikmalaya, bahkan dari Bandung pun tampak memenuni tribun stadion. (Bgj/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply