Mayat Siswa SMK Akhirnya Ditemukan di Pantai Karapyak Pangandaran

18/12/2013 0 Comments
Mayat Siswa SMK Akhirnya Ditemukan di Pantai Karapyak Pangandaran

Foto: Ilustrasi/Istimewa Net

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Teguh (17), siswa kelas XI SMK Negeri 1 Padaherang yang kemarin dikabarkan tewas tenggelam di blok Karang Masigit pantai Karangnini, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, akhirnya ditemukan, Rabu (18/12). Saat ditemukan, Teguh sudah tak bernyawa, setelah tenggelam di dasar laut selama 1 satu hari lamanya.

Dari informasi yang dihimpun HR, jasad Teguh ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (18/12), oleh warga setempat yang ikut melakukan pencarian bersama tim SAR dan kepolisian. Jasad korban ditemukan di Blok Karangkuda pantai Karapyak atau sekitar 3 kilometer dari tempat korban berenang sebelum akhirnya tenggelam. Setelah ditemukan, mayat korban langsung dievakuasi oleh tim SAR dan anggota kepolisian sektor (Polsek) Kalipucang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kalipucang, Aiptu Casim, mayat korban langsung dibawa ke Puskesmas Kalipucang untuk diperiksa lebih lanjut. “Setelah kami bersama tim SAR melakukan pencarian selama 1 hari, akhirnya mayat ditemukan oleh warga setempat sekitar jam 1 siang,” ujarnya, kepada HR, Rabu (18/12).

Sementara itu, setelah selesai dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Kalipucang, mayat korban langsung dibawa ke rumah duka, di Dusun Cibadak RT 12/RW 04, Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang.

Ketika jenazah Teguh sampai di rumah duka, isak tangis keluarga korban pun tak dapat dibendung. Di mata keluarga, semasa hidup korban dikenal anak yang baik. Pihak keluarga pun mengaku tidak ada firasat apapun sebelum Teguh pergi meninggalkan mereka untuk selama-lamanya. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!