Moris Power Minta Kepastian dari Manajemen PSGC Ciamis

13/12/2013 0 Comments
Moris Power Minta Kepastian dari Manajemen PSGC Ciamis

Moris Power saat menjalani latihan bersama skuad PSGC Ciamis, di Stadion Galuh Ciamis, beberapa waktu lalu. Foto: Dokumentasi/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pemain asing berpaspor Monrovia Liberia, Morris Power, yang saat ini tengah mengikuti seleksi di PSGC Ciamis, meminta kepastian terkait penandatanganan kontrak dengan manajemen “Laskar Galuh”. Dia mengaku sudah tak sabar menunggu kepastian tersebut, mengingat sudah beberapa pekan dirinya berada di Ciamis.

Moris mengatakan, semenjak dirinya berada di Ciamis selama mengikuti seleksi di PSGC, hingga saat ini pihak manajemen belum membuka pembicaraan terkait kepastian kontrak.

Menurut Moris, selama mengikuti seleksi, dirinya sudah mencoba mengeluarkan seluruh kemampuannya, baik pada latihan maupun saat menggelar ujicoba melawan Persib Bandung beberapa pekan lalu.

”Sebagai pemain sepakbola profesional, wajar apabila saya menanyakan soal kontrak. Terus terang, kalo saya boleh bilang bahwa suasana tim di PSGC sudah nyaman. Dan ditambah suasana kekeluargaan di sini sangat terasa,” ujarnya.

Namun demikian, lanjut Moris, dirinya tetap menyerahkan sepenuhnya kepada pihak manajemen terkait keputusan kontrak tersebut. “Hanya, saya meminta manajemen segera memberikan keputusan soal kontrak ini, agar ada kepastian terkait status saya,” pungkasnya.

Sementara itu, Asisten Manajer PSGC Ciamis, Aep Saefulloh, sempat memberikan sinyal bahwa manajemen PSGC akan segera merekrut mantan pemain asing PSIS Semerang tersebut. Menurut Aep, apabila rencana turnamen segitiga di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung jadi digelar pada akhir Desember ini, dipastikan skuad “Laskar Galuh” akan diperkuat stoper asal Liberia Moris Power.

“Selain Moris, kita juga akan kedatangan striker asing, yakni pemain asing dari Meksiko, “ ujarnya. PSGC sendiri, rencananya hanya akan menggunakan jasa 2 pemain asing dalam mengarungi kompetisi Divisi Utama musim depan. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!