Nah Lho! Warga Ngeluh, Listrik di Banjarsari Ciamis Mati Melulu

05/12/2013 0 Comments
Nah Lho! Warga Ngeluh, Listrik di Banjarsari Ciamis Mati Melulu

Photo : Ilustrasi Net/ Istimewa

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Warga di wilayah Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, beberapa pekan terakhir ini sering mengeluh, lantaran aliran listrik di wilayah itu seringkali padam. Menurut keterangan warga dalam sehari bisa dua sampai tiga kali pemadaman.

Dengan kejadian itu, warga meminta pihak PLN agar menyampaikan pemberitahuan kepada pelanggan, seandainya akan melakukan pemadaman. Soalnya, jika tidak, peralatan rumah tangga milik warga yang bergantung dengan listrik akan rusak.

Aa, warga Rt 08 RW 03 Dusun Banjarsari, Desa Banjarsari membenarkan hal itu. Dia sangat menyayangkan pemadaman listrik yang dilakukan secara sepihak oleh PLN. Untuk menghindari keluhan atau klaim dari warga, seharusnya PLN menyampaikan pemberitahuan sedari jauh-jauh hari.

“Ada beberapa bohlam di rumah yang terpaksa harus diganti, karena seringnya mengalami pemadaman langsung,” ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan Ujang (37), Anggota BPD Desa Langkapsari. Di wilayahnya, aliran arus listrik seringkali padam. Dia juga mengeluh lantaran tidak ada sosilaisasi dari pihak PLN terkait agenda pemadaman listrik warga.

“Dengan kejadian ini, banyak warga yang merasa jengkel. Apalagi masalahnya, mereka merasa tidak diberitahu terlebih dahulu,” pungkasnya. (Andri/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!