Paving Blok Jalan Masuk Taman Citanduy Banjar Rusak

17/12/2013 0 Comments
Paving Blok Jalan Masuk Taman Citanduy Banjar Rusak

Bagian paving blok pada jalan masuk ke lokasi taman bantaran Sungai Citanduy di belakang kantor DPD Golkar Kota Banjar mulai mengalami kerrusakan. Tampak dua orang pengunjung taman melintas di bagian paving blok jalan yang rusak. Foto: Eva Lativah/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah pengunjung taman bantaran Sungai Citanduy yang ada di belakang kantor DPD Golkar Kota Banjar, mengeluhkan rusaknya bagian paving blok pada jalan masuk ke lokasi taman.

Menurut mereka, akibat dari kerusakan tersebut pernah terjadi seorang pengunjung terjatuh, setelah roda depan sepeda motornya tergelincir menggilas bagian paving blok yang berserakan.

Hal itu diungkapkan Galih Permana (17), warga Lingkungan Banjarkolot, Kel/Kec. Banjar, Kota Banjar. Dia mengatakan, selain dapat mengakibatkan kecelakaan terhadap para pengunjung, kerusakan bagian paving blok jalan membuat kurang indah dipandang.

“Bagian paving blok yang rusak tepat berada di jalan menurun kalau datangnya dari arah masuk, sehingga kita harus lebih hati-hati, terutama yang pakai motor atau sepeda. Ya kalau bisa saya berharap pemerintah segera memperbaikinya,” tutur Galih, saat dijumpai HR di taman tersebut, Minggu (8/12).

Harapan serupa diungkapkan Hikmat (17), warga Desa Sukamukti, Kel. Pataruman, Kota Banjar. Menurut dia, sebelumnya memang hanya ada beberapa bagian paving blok saja yang terlihat pecah-pecah.

“Tapi semakin hari kerusakannya semakin melebar dan jadi terlihat sareukseuk. Mungkin akibat seringnya keluar masuk sepeda motor yang dibawa pengunjung, jadi rusaknya tambah parah. Mudah-mudahan pemerintah bisa secepatnya melakukan perbaikan agar kerusakannya tidak bertambah parah,” harap Hikmat. (Eva/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!