Pemain Korsel Dipulangkan, PSGC Ciamis Lirik Striker Asal Meksiko

11/12/2013 0 Comments
Pemain Korsel Dipulangkan, PSGC Ciamis Lirik Striker Asal Meksiko

Foto: Logo PSGC Ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah memulangkan 2 pemain asing asal Korea Selatan (Korsel) yang beberapa pekan kemarin mengikuti seleksi, yakni Kim Sang Duk dan Shin Hyun Jun, kini manajemen PSGC Ciamis dikabarkan tengah melirik pemain asing asal Meksiko. Dikabarkan, pemain yang pernah membela timnas junior Meksiko ini, akan datang ke Ciamis pada pertengahan bulan Desember ini.

Manajer PSGC Ciamis, H. Heridat, didamping Assisten Manajer, Aep Saefulloh, membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, proses negoisasi dan komunikasi untuk mendatangkan pemain  asing asal Meksiko itu sudah dilakukan sejak pekan kemarin.

“Kabar terakhir yang kami terima, pemain asal Meksiko itu saat ini tengah berada di Singapura. Dia menjanjikan pertengahan bulan Desember ini sudah datang ke Ciamis, “ terangnya, kepada HR, Senin (9/12).

Namun demikian, lanjut Aep, dirinya belum mengetahui nama pemain tersebut. “ Nanti juga dia datang ke Ciamis. Hanya, kita baru mendapat kabar bahwa pemain Meksiko itu berposisi sebagai striker, mantan pemain timnas Junior Meksiko dan masih berusia 26 tahun,“ katanya.

Aep menegaskan, meski rekam jejak pemain asal Meksiko tersebut sangat menjanjikan, namun dia tetap mengikuti tahapan seleksi yang diuji oleh tim pelatih. “Kami menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih, apakah pemain asal Meksiko ini sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak? Kalau menurut tim pelatih setuju, baru kita lakukan negoisasi nilai kontraknya, “ ungkapnya.

Aep pun memastikan pihaknya telah memulangkan 2 pemain asing asal Korsel yang beberepa pekan kemarin mengikuti seleksi di PSGC. “Kita butuh pemain asing untuk posisi striker. Nah, kita melirik pemain Meksiko ini, karena setelah memulangkan 2 pemain Korsel yang kemarin mengikuti seleksi, “ pungkasnya. (DSW/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply