Pengunjung Pantai Batukaras Pangandaran Diperkirakan Bakal Meningkat

27/12/2013 0 Comments
Pengunjung Pantai Batukaras Pangandaran Diperkirakan Bakal Meningkat

Photo : Gapura Selamat Datang di Pantai Batukaras, Cijulang, Pangandaran.

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, memang memiliki banyak kawasan obyek wisata. Salah satunya Pantai Batukaras di Kecamatan Cijulang. Pantai Batukaras ini menjadi tujuan paforit para wisatawan domestik ataupun turis asing.

Obyek Wisata Pantai Batukaras memiliki perbedaan dengan Pantai Pangandaran. Pantai Batukaras  merupakan perpaduan nuansa alam antara obyek wisata Pangandaran dengan Batu Hiu. Nuansa alam yang tenang, ombak laut yang landai dan bersahabat, membuat pengunjung betah berlibur di pantai yang satu ini.

Kawasan obyek wisata Batukaras ini berjarak kurang lebih 35 kilometer dari Pantai pangandaran. Dengan pandangan yang lepas ke ujung cakrawala, Pantai Batukaras  satu dari sekian banyak tempat wisata yang kerap dikunjungi wisatawan.

Menurut Kepala Uptd Pariwisata Cijulang, Andang, memperkirakan, jumlah kunjungan wisatawan ke Obyek Wisata Pantai Batukaras, akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Apalagi menghadapi libur tahun baru.

Untuk itu, Andang mengaku, pihaknya sudah mempersiapkan diri menghadapi lonjakan jumlah pengunjung. Diantaranya, pengelola wisata menjalin kordinasi dengan masyarakat dan pemerintah.

Sementara itu, Yopi, pengunjung asal Kota Bandung, mengaku, dirinya sangat merasa senang bisa berliburan ke Pantai Batukaras bersama keluarga. Pada kesempatan itu, dia pun menyampaikan saran kepada pengelola dan pemerintah, terkait penataan dan pelayanan di kawasan Pantai Batukaras. (Ntang/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply