Persib Akan Agendakan TC di Ciamis Jadi Program Tahunan

02/12/2013 0 Comments
Persib Akan Agendakan TC di Ciamis Jadi Program Tahunan

Pertandingan Uji Coba antara PSGC Ciamis melawan Persib Bandung, di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (1/12). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski laga uji coba PSGC Ciamis melawan Persib Bandung yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (1/12) sore, sempat terganggu oleh membludaknya penonton hingga meluber tepat di garis pembatas lapangan, namun ternyata tidak membuat Manager Persib Bandung, H. Umuh Muchtar, kapok.

Malah, pria yang masih memiliki garis keturunan dari Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis ini mengaku bangga dengan atmosfir penonton Ciamis yang dinilainya sangat luar biasa.

“Saya salut dengan antusiasme Bobotoh Ciamis hingga Stadion Galuh menjadi lautan manusia. Saya tidak kapok, malah senang dan bangga. Soal membludaknya penonton, tinggal dievaluasi saja oleh pihak Panpel. Yang pasti, atmosfir pertandingan tadi membuat saya terkesima,” ungkapnya, kepada HR, usai pertandingan.

Umuh pun menilai, kedua kesebelasan pada laga tersebut bermain bagus dan cukup menghibur pencinta sepakbola yang memenuhi stadion. “Bagi saya hasil seri cukup puas, karena laga ini hanya sekedar uji coba,” imbuhnya.

Umuh pun menegaskan, pihaknya sudah merencanakan program TC Persib yang digelar di Ciamis akan dijadikan program tahunan.

“Mudah-mudahan saja nanti pertengahan musim kami bisa kembali lagi ke Ciamis. Yang pasti, bagi kami Ciamis itu luar biasa, selain animo bobotohnya bagus, juga memiliki stadion yang bagus. Dan ditambah timnya (PSGC) pun bagus, bisa menjadi lawan tanding Persib di laga uji coba,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!