Ribuan Anak Ikuti Lomba Melukis di Banjar Water Park

21/12/2013 0 Comments
Ribuan Anak Ikuti Lomba Melukis di Banjar Water Park

Salah seorang ibu tengah membimbing anaknya mengikuti perlombaan melukis, dalam rangka memperingati hari ibu, di wahana wisata air Banjar Water Park (BWP), Sabtu (21/12). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Banjar pagi tadi menggelar acara lomba melukis di wahana wisata air Banjar Water Park (BWP), Sabtu (21/12). Acara dalam rangka menyambut hari Ibu ini, diikuti oleh ribuan anak-anak PAUD, TK, dan RA se-Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis.

Verawati (27) orangtua siswa dari PAUD Melati Purwaharja Kota Banjar, menyambut antusias dengan diadakannya acara ini. “Bagus sekali acaranya. Selain menambah wawasan, juga bisa sambil berekreasi di sini,” ujarnya.

Menurut Ketua Penyelenggara, Abdul Yamin (50), acara ini bertujuan supaya anak bisa berkreasi dan menumpahkan ekspresinya ke dalam lukisan. Selain itu juga untuk mempererat hubungan anak dengan ibunya.

“Dengan terselenggaranya acara lomba lukis anak dan ibu ini, semoga anak bisa berkreasi dan bisa mempererat hubungan antara ibu dan anak,” ujarnya kepada HR disela-sela acara.

Pjs. Direktur Utama Banjar Waterpak, Yayan Suryandi, juga menyambut baik atas kerjasamanya dengan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB). Selain untuk meningkatkan kreasi anak, juga bisa memeriahkan wahana Banjar Water Park.

“Kami menyambut baik dengan adanya acara ini, sehingga pengunjung waterpark menjadi ramai. Satu sisi juga kami merangkul komunitas atau organisasi lainnya untuk mengadakan acara serupa di sini,” pungkasnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply