Ribuan Motor Banjiri Jambore Adventure Trail Banjar

08/12/2013 0 Comments
Ribuan Motor Banjiri Jambore Adventure Trail Banjar

Kabag Ops. Polresta Banjar, saat memberangkatkan peserta Jambore Adventure Trail yang ke 5, di Lapangan Patroman, Kota Banjar, Minggu (8/12). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-  

Ribuan motor trail dari beberapa club Trail se- Indonesia, pagi tadi membanjiri Lapangan Patroman Kota Banjar, Minggu (8/12). Acara dalam rangka Jambore Adventure Trail yang ke 5 ini juga dihadiri pembalap Roadrace nasional yaitu Wawan Hermawan.

Menurut Ketua Penyelenggara Jambore Adventure Trail, Ir. Soedrajat Adireja, acara ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi sesama pecinta motor Trail se Nusantara. Selain itu, untuk memberikan pembinaan kepada kaula muda supaya tidak ugal-ugalan dalam menjalankan sepeda motornya di jalan raya.

“Acara ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama pecinta Trail Adventure se- Nusantara,” ujar Sodrajat yang kerap dipanggil Ajat Doglo ini.

Beberapa club Trail ini merasa puas dengan diselenggarakannya acara ini, seperti diutarakan Niknik (34) dari Trabag (Trail Adventure Godebag) Tasikmalaya. Dia mengaku senang dengan kekompakan para petinggi otomotif di Banjar, sehingga acara sukses dan sangat meriah.

“Wah, saya sangat salut dan puas kang dengan adanya acara ini, panitianya kompak, dengan peserta saling mengisi, sehingga acara ini lancar tanpa adanya hambatan sedikitpun,” tuturnya sembari tertawa.

Dia juga mengharapkan semoga acara-acara seperti ini dapat memberikan contoh kepada kota-kota lain yang ada di nusantara. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!